Breaking News
Loading...
Selasa, 04 Februari 2014

Info Post


Curah hujan yang tinggi selama seminggu belakangan ini menyebabkan tingginya kekeruhan air baku PDAM serta tertimbunnya intake kami oleh sedimen. Akibatnya proses pengolahan air terganggu, ditambah lagi disamping terganggunya proses pengolahan, banyaknya udara yang terjebak dalam pipa yang mengakibatkan menurunnya tekanan air dalam pipa sehingga aliran air PDAM ke pelangganpun terganggu. Daerah yang terganggu hingga saat ini adalah Lubuk Buaya, sebagian Tabing, Siteba, Jundul, dan Ulu Gadut. Beberapa hari ini tim distribusi dan produksi PDAM Kota Padang siang malam terus berupaya untuk menormalkan kembali aliran air ke pelanggan.
Kami telah menempatkan tim teknis ke lapangan untuk mengatasi gangguan tersebut. Kami berusaha semaksimal mungkin untuk mengatasinya. Namun kami juga berharap kearifan pelanggan terhadap gangguan teknis yang kami alami ini. Sebagai langkah preventif kepada pelanggan kami menghimbau agar menyediakan cadangan air bersih untuk antisipasi gangguan teknis yang dialami PDAM. Disamping itu PDAM bersedia mensuply air bersih dengan mobil tangki ke daerah yang mengalami gangguan.
Kami harap secepatnya masalah ini segera terselesaikan. Agar pendistribusian air ke pelanggan segera lancar kembali dan pelanggan dapat menikmati air PDAM Kota Padang ini kembali.
Saat ini kami sedang membangun IPA Lubuk Peraku dengan kapasitas 100 l/dtk, ini salah satu upaya untuk mengatasi permasalahan yang selama ini terjadi khususnya di Wilayah Selatan Kota Padang. InsyaAllah Februari mendatang IPA tersebut dapat beroperasi.(*)

1 komentar:

  1. YTH BPK IBU PIMPINAN PDAM KOTA PADANG DITEMPAT

    Dijalan sawahan V no 1 SUDAH SATU MINGGU AIR MATI DISINI PAK/IBUK. KAMI SUDAH MELAPOR KEKANTOR DAN KATA BAPAK YANG MENERIMA KAMI KATANYA BESOK SUDAH NORMAL KEMBALI,TERNTAYA BESOKNYA AIR MASIH BELUM HIDUP JUGA, DAN KAMI KEMBALI MELAPORKAN BAHWA AIR MASIH BELUM HIDUP. PADA LAPORAN KE DUA INI KAMI DILAYANI OLEH IBU IBU KATANYA TUNGGU SAJA DULU NANTI KAMI AKAN KIRIM TIM TEKNIS KESANA UNTUK MENGECEK KONDISINYA.AKAN TETAPI ESOKNYA AIR TAK KUNJUNG HIDUP JUGA.KAMI SUDAH BERULANG KALI MENELPON KE NO TELPON 0751 22789 UNTUK MENANYAKAN TINDAK LANJUT DARI LAPORAN KAMI TETAPI TIDAK PERNAH DIANGKAT. SAMPAI SAAT KELUAHAN INI KAMI TULIS SABTU TGL 13 MEI 2017 BELUM JUGA ADA TIM TEKNIS YG DATANG MENINJAU KETEMPAT INI. DIMOHON BPK/ IBUK JUGA BISA MENGERTI DAN MEMAHAMI DAMPAK YANG KAMI ALAMI DARI KEADAAN INI
    KAMI HANYA DAPAT BERDOA SEMOGA BAPAK IBUK DIBERKAHI DAN DIBERI KEMUDAHAN DALAM KEHIDUPAN INI SELAMA BAPAK IBUK DALAM menjalankan tugas selalu MELAYANI MASYARAKAT DAN TERUS BERUPAYA SEMAKSIMAL MUNGKIN MEMBERIKAN KEMUDAHAN KEPADA MASYAKAT KHUSUSNYA KPD KAMI PELANGGAN PDAM kota padang
    ATAS PENGERTIAN DAN KEARIFAN BAPAK IBUK KAMIUCAPKAN TERIMAKASIH

    BalasHapus